tukang koran info

Friday, December 9, 2022

Dianggap Tak Hormati Lawan, Bos Brazil Tetap Menari

 Tukang Koran Jumat (9/12/2), Pelatih Brazil Tite mengungkapkan beliau akan terus “menari” beserta Brasil pada Piala Dunia 2022. Tite akan pulang memberitahuakn kemampuannya dalam laga perempat final Piala Dunia 2022 melawan Kroasia, Jumat (12/9/2022). Aksi Tite ikut menari merayakan gol Richarlison dievaluasi nir menghormati lawannya. Mengingat hal itu, Tite permanen konfiden apa yg dilakukannya tidaklah buruk.

Menurutnya, mereka yg mengkritiknya nir tahu budaya yg akan dibawa Brazil ke Piala Dunia 2022. Itulah yg kami yakini,” istilah Tite misalnya dikutip menurut Fotmob.

PUNYA HUBUNGAN YANG ERAT DENGAN PARA PEMAIN



Sebelumnya, Tite terlihat pada depan kamera merayakan gol Richarlison menggunakan pemain lain. Tite terlihat melakukan compact dove dance yg sebagai karakteristik spesial   seremoni Richarlison. Momen ini memberitahuakn betapa dekatnya oleh instruktur menggunakan para pemain Selecao. Tite sendiri merasa mempunyai koneksi yg relatif bertenaga menggunakan generasi muda. “Saya pikir itulah interaksi yg aku  miliki menggunakan generasi muda.
Saya berusia 61 tahun & aku  bekerja menggunakan pemain berusia 21, 22 tahun. Mereka sanggup sebagai cucu aku ,” istilah Tite. “Saya mempunyai interaksi menggunakan mereka, menggunakan seluruh orang yg sahih-sahih mengenal aku . Tentu saja, bila aku  wajib  menentukan antara yg mengenal aku  & yg nir, aku  akan menentukan yg aku  kenal,” tambah Tite mengenai hubungannya menggunakan para pemain Brasil.

BRAZIL TAKKAN BERHENTI MENARI

Tite sendiri nir ingin kritik terhadap selebrasi para pemainnya menghambat interaksi yg sudah terjalin selama ini. Oleh lantaran itu, Tite mengabaikan kritik tadi lantaran menilai kritikus tadi nir tahu budaya Brasil. “Dan bila aku  wajib  menari buat terhubung menggunakan mereka (pemain Brasil), kami akan terus menari. Saya jua memakai metafora, waktu kita melukis citra keseluruhannya merupakan atlet. Merekalah yg digambarkan.”

“Kami (instruktur) hanyalah peserta, kami hanya menambah warna. Para pemain itu sendiri merupakan warna,” istilah Tite.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support