tukang koran info

Monday, January 2, 2023

ABORSI SECARA MANDIRI DI INDONESIA

Tukang koran. Empat tahun lalu, saya  melakukan aborsi secara berdikari pada kamar indekos. Aku melakoninya ditemani pasanganku, orang yg bertanggung jawab "menanam benih" pada rahimku. Saat itu, saya  memakai obat aborsi yg kubeli sendiri melalui transaksi online.

Keputusan mengakhiri kehamilanku nir mudah. Saat pertama kali melihat menggunakan mata ketua sendiri output testpack menggunakan 2 garis merah itu, saya  memahami duniaku bakal berubah selama-lamanya. Tapi saya  memahami pilihan wajib  diambil. Jujur saja, aborsi merupakan pilihan akhir, akan tetapi bukan pilihan pertamaku.⁠

Stigma negatif terhadap aborsi masih sangat akbar  pada Indonesia. Akses-akses wanita   terhadap fasilitas kesehatan spesifik buat aborsi kondusif masih terbatas, apalagi jibila kita belum menikah. Hasilnya, klinik-klinik aborsi ilegal & penjualan obat aborsi terdapat pada mana-mana. Penjualan obat ini pun beragam, mulai menurut yg palsu & memakan poly korban sampai yg terpercaya & akhirnya sanggup membantu wanita  -wanita   sepertiku yg ingin mengalami kehamilan tanpa direncanakan. Aku beruntung berhasil menemukan penjual online yg menyediakan obat aborsi sungguhan. Tapi, bagaimana menggunakan poly wanita   lainnya, yg lain seberuntung saya ?⁠

sumber VICE⁠

sisi lain

⁠📸 YASMIN HUTASUHUT


Share:

0 comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support